Senin, 25 November 2013

kisah nyata



Hai kenalin nih gw nisa lahir di tahun 91 bulan gw bulan april tanggal lahir gw tanggal 01….
Kisah ini nyata dari kehidupan gw..
Kisah gw ketika gw di tahun 91an gw lahir dari perut ibu alias emak gw….
Ketika gw lahir, kata ibu gw, gw lahir kedua tangan gw dibelakang, seperti upacara disekolah setiap hari senin yang aba-abanya istirahat ditempat grak. Gila engga tuh gw lahir udah ngerti istirahat di tempat hahaha…. Kata teman-teman ibu gw engga salah nih anak lama banget tangannya di belakang engga mau lepas… katanya sih ada kali lima menitan dilurusin engga mau-mau, tapi akhirnya mau lurus juga, udah cape kali yah gw istirahat ditempatnya makanya tangan gw mau lurus lagi hehehe… akhirnya engga lama dari itu teman-teman ibu gw bilang wah nih anak bakalan jadi pemimpin, dan juga bilang wah nih anak akan terbang jauh melebihi ibunya, ibu gw cuma bisa bilang amin..
bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar